Rabu, Oktober 17, 2012

Love Story

Semua bermula dari suatu media sosial yang sangat terkenal dikalangan remaja saat itu (facebook) :D.. Ya, walupun masih ada media online lain yang terkenal, tapi waktu itu aku hanya bisa bermain facebook.. J
Dari sinilah semua dimulai, aq bertemu dengan pria yang sekarang menjadi pasanganku...
Seorang pria yang q harap dapat menjadi imamku, ayah yang hebat buat anak-anak ku, serta suami yang selalu menyayangiku (ngayal dulu ya.... :D)..
Namanya Nanaival, seorang teman SMA *meskipun tidak begitu dekat, tapi saat SMA aq selalu menanyakan keadaan cinta monyetku padanya (hehhe)..
Oke, back to the story, pertemuan aq dengannya berawal dari koment-koment di fb maupun lewat chating... Suatu hari, pada saat kami chatting yang aku lupa membahas tentang apa, aq menggodanya untuk mentraktir ku (ya, seperti yang biasa aq lakukan dengan teman-temanku)...
Sebenarnya, it’s just kidding, tapi ternyata dia menganggap itu serius (bagus juga si)... :D
Tapi sayangnya, malam itu dia batal untuk mentraktirku, dikarenakan hari sudah malam, dan aku pun harus pulang kerumah (oiy, waktu itu malam minggu, dan aku jalan sendiri :( )..
Namun karena batal itu lah, kami saling bertukar no hape, karena aku tetap menagihnya untuk mentraktir ku.. hhahaha dasar perempuan... ^^v..

Next day
Sejak saling bertukar no hape, kami sering melakukan komunikasi baik sms maupun telephone...
Suatu hari, dia berniat untuk membayar hutang nya untuk mentraktirku (alasan pria untuk bertemu.. wkwkwk)... Dan karena itu, aku menyuruhnya untuk datang pada malam harinya...
Well, night is coming...
Aku tertidur di kamar ku dengan nyenyak sejak habis maghrib. Ntah kenapa, aku terbangun pada pukul 7 malam, bentar aja tu aku tidurnya L.. n tebak apa yang terjadi, aku melihat ponselku N 2110 Classic dan ku melihat nama Naival mengirimkan 1 pesan. OMG, aku lupa ada janji dengannya... >.<
Akhirnya, aku membalas sms nya dan menyuruhnya datang lagi kerumah.. mau juga tu dia balik lagi kerumah q... hehhehe
Ya seperti yang kalian fikirkan, akhirnya kami jalan, makan (aku lupa dimana :D), cerita-cerita di atas motor dengan gurauannya yang kadang-kadang menohok, tapi tetap q balas dengan yang menohok juga... hehehhe
Selanjutnya kami berhubungan teman seperti biasa, meskipun sering sms’an, tapi aku hanya menggapnya teman curhatku, tepatnya salah satu teman curhatku :D dan gak kepikiran akan pacaran dengannya (karna aku punya co pada saat itu, wkwwkwkwk jangan di tiru :D)...
Aku sering curhat dengannya tentang pacarku, dia juga sering menelpon ku tengah malam untuk mendengarkan tangisku, memberikan solusi atas permasalahan cintaku, menghapus air mata ku dengan kata” semangatnya,..
One day in the afternoon, aku dan dia jalan-jalan sore hari..
Ketika melewati ayani, aku melihat pria bermotor king dengan seorang wanita yang aku pikir pria itu adalah pacarku. Langsung saja aku meminta Naival untuk mengejar pria tersebut,...
Hingga ke ayani 2, kami kehilangan jejak pria tersebut, dan akhirnya kembali dan mengakhiri pencarian (kayak termehek-mehek jak, ckckckk)...
Ya, banyak yang kami lakukan pada masa” itu, aku tidak berharap untuk jadi pacarnya, karena aku tau dia masih dekat dengan mantannya.. Dari situ aku kagum dengannya, cintanya dengan mantannya itu loh, rela beliin kado, tetap berhubungan meskipun telah putus, dan yang terpenting, dia masih berharap untuk kembali dengan mantannya (sebenernya aku sakit ni nyeritain bagian yang ini T_T).
Dari situlah, aku melihat pria yang pantang menyerah darinya dan aku mencoba menghindar darinya agar tidak timbul rasa yang lebih dan agar pacarku tidak curiga lagi dengan ku... (oiy, pacarku pernah ngancam si Naival loh, tapi sayang nya pacarku yang takut, huuuu cemen... )...
Hari-hari berlalu, komunikasi kami tidak begitu intens dengannya. Pernah beberapa kali jalan, dan saat jalan itu aku mengintip saat dia membaca sms di hapenya. Ada panggilan sayang di situ. Seperti biasa, aku tidak berharap untuk menjadi pacarnya.
New Year 2010
Saat itu aku tidak hanya sedang dekat dengannya, tapi juga ada beberapa pria yang menjadi teman curhatku atau yang mau PDKT dengan ku (PD banget ya aku, hehehe)..
Sebelum malam tahun baru, teman ku mengajak ku untuk malam tahun baru bersama, kalau gak salah bakar-bakaran hehehe, pacarku mengajak keluar, tapi aku tolak, alasanku mama ku tidak memperbolehkan aku, ya, aku sudah tidak punya rasa dengannya, terlalu banyak topeng yang digunakannya..
Dan akhirnya aku memilih untuk menghabiskan malam tahun baru bersama naival. Gak mau munafik, sepertinya ada rasa suka untuknya. Namun rasa itu hilang ketika dia menerima telepon dan menjauhiku untuk mengangkatnya..
Aku pikir, itu pasti dari seorang cewek. Dari situlah aku mulai benar-benar menjauh darinya. Tidak ada lagi komunikasi...

*to be continue......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>